Ad Code

Kapolres Malang Lantik Kasat Lantas

Tribratanewsjatim.com: Jabatan Kasat Lantas Polres Malang diganti dari AKP Bobby Adimas Candra Putra kepada AKP Moehamad Probandono Bobby Danuardi. Sertijab dipimpin Kapolres Malang, AKBP Agus Yulianto.

15 kasat lantas malang digantiBobby Adimas mendapat tugas baru sebagai Kasubbag Mutjab RO SDM Polda Jawa Timur. Sedangkan penggantinya, Bobby Danuardi sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Madiun.

Menariknya, Bobby Danuardi merupakan kakak ipar dari Bobby Adimas, walaupun dalam pendidikan di Akpol, dia adalah adik angkatan Bobby Adimas. “Penggantinya adalah kakak ipar dari Kasat Lantas yang lama, juga adik liting sewaktu di Akpol,” kata sumber Malang Post di Polres Malang.

Kapolres Malang mengatakan, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel. Selain itu, juga sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana, agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja.

“Jabatan adalah suatu amanah dari Tuhan YME, yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara ikhlas dan penuh tanggungjawab,” ujar Agus Yulianto, Kamis (13/7/2016).

Kapolres berpesan kepada Kasatlantas yang baru, untuk bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Malang. “Kami berharap Kasatlantas yang baru, bisa memberikan nuansa baru. Sekaligus bisa menekan angka kecelakaan dan pelanggaran, termasuk membuat masyarakat sadar dengan peraturan lalu lintas,” tandasnya. (mbah)



from TRIBRATA NEWS JAWA TIMUR http://ift.tt/29H4pHa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu